Kamis, 31 Maret 2011

KUPANG part 1

Biar kata letaknya jauh, disebelah timur Indonesia, gw rasa hampir semua orang Indonesia udah pernah dengar orang nyebut-nyebut kota Kupang. Hahahahahah..,
terserah orang mw bilang gw homesick ato apapun juga, gw rasa ada bagusnya juga nyeritain soal Kupang...

Kupang itu ibukotanya provinsi Nusa Tenggara Timur, letaknya dipulai timor, satu pulau dengan negara Timor Leste...*) pasti nyangkut-nyangkutnya ke KD dan Raul Lemos...*)LOL...
suhu disana jangan ditanya, panas minta ampun...
Ga beda-beda jauhlah sama Jakarta kalo lagi musim kemarau...
cuma ga sepadat Jakarta...
Kalo ada yang mau ke Kupang, dari Jakarta lama tempuhnya sekitar 4 jam dengan catatan transit di Surabaya sekitar 1 jam (kalo ga salah ya, gw rada lupa soalnya...!!!), dengan pesawat.
Harga tiketny juga udah ga terlalu mahal ko, terakhir sodara gw pulang ke Kupang, dia numpang Lion Air dan harga tiketnya sekitar tujuh ratus ribuan...
Tahun 2002 dulu, gw naik kapal laut dari Kupang ke Jakarta, lamanya sekitar tiga hari.Kalo sekarang, gw ga tau dah berapa lama...ada kemungkinan satu mingguan gitu, soalnya kapal yang menuju Kupang dari Jakarta muter-muter dulu ke Kalimantan dan Irian, baru ke Kupang. Saran gw, kalo lagi ga ada kerjaan sih, ga papa naik kapal laut kesana, tapi kalo ga mau dibilang ga ada kerjaan, mending naik pesawat ajalah...toh, harga tiketnya juga ga beda jauh...

Di Kupang ada apa aja??
Banyak...
Nanti gw ceritain lagi...
Udah jam 5 sore, dan gw mesti siap-siap ke Kampus...
hehehehhehe
;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar